Jaminan Ganti Mobil Jika Lecet Ketika Dicuci

cuci mobil les elite

Membersihkan mobil atau mencuci mobil memang merupakan hal yang cukup penting untuk menjaga kondisi kendaraan yang digunakan. Namun, keterbatasan waktu sering membuat orang tidak sempat melakukannya.

Mengakali hal tersebut, penyedia jasa cuci mobil panggilan, Les Elite, memberi layanan ekstra bagi pelanggannya. Mulai dikenalkan sejak 2017, rumah jasa yang bermarkas di Jakarta ini diklaim menjadi yang pertama dalam urusan cuci mobil panggilan.

Founder Les Elite, Bernardus Khrisna Septa Ferbrian mengatakan, pemilik mobil yang ingin kendaraannya tetap kinclong, namun tak punya cukup waktu untuk membersihkannya, tak perlu khawatir. Cukup mengakses laman resmi Les Elite, tim layanan cuci mobil tersebut akan menghampiri lokasi pemesan.

“Kami enggak punya bengkel fisik, tim kami yang akan menghampiri pemesan. Di kantor, rumah atau apartemen,” ujar pria yang akrab disapa Febri itu di Jakarta, Rabu 20 Maret 2019.

Uniknya, pencucian mobil dilakukan tanpa menggunakan air sedikit pun. Langkah tersebut dipilih Les Elite, sebagai kontribusi nyata terhadap upaya penghematan air.

“Kami menyadari, begitu pentingnya air untuk kehidupan. Melalui Les Elite, kami tak hanya ingin memberi layanan cuci mobil panggilan premium, tapi juga mau memberi legacy untuk bangsa ini,” tuturnya.

Les Elite menggunakan cairan yang mengandung Nanowax. Produk tersebut mereka dapatkan dengan mengimpornya langsung dari Inggris. Meski tanpa menggunakan air, Febrian memberi jaminan bodi mobil tak akan lecet.

“Kami sedang berusaha menjalin kerja sama dengan perusahaan asuransi, agar pelanggan lebih merasa aman saat mobilnya kami bersihkan. Namun, selagi semua itu berjalan, untuk sekarang, jaminannya mobil baru, apabila mobil yang dicuci mengalami kelecetan,” ungkapnya.