Investasi 89 Miliar Rupiah Untuk Meningkatkan Pelayanan

mitsubishi motor memperluas jangkauan

Demi memperluas jangkauan penjualan mobil di Indonesia, PT. Mitsubishi Motors menargetkan untuk mendirikan 143 dealer resmi hingga Maret 2019.

Namun berdasarkan data yang diperoleh, hingga 18 Maret 2019 kemarin, hanya terdapat 130 dealer yang sudah beroperasi.

Director of Sales and marketing division, Irwan Kuncoro menyatakan bahwa kekurangannya akan dilanjutkan pada bulan April.

“Target 143 diler di fiskal 2018, artinya sampai bulan ini. Sampai Maret, ada 130 diler sudah beroperasi, tapi belum grand opening. Ada beberapa kekurangan dari target, itu akan kami selesaikan di April,” ujarnya di Surabaya, Jawa Timur, Senin 18 Maret 2018.

Hari ini, produsen mobil berlogo tiga berlian tersebut resmi memperkenalkan dilernya yang ke-129 di Wiyung, Surabaya. Ruang pamer tersebut didirikan oleh Srikandi Group, dengan luas bangunan 4.382 meter persegi dan dapat melayani penjualan, servis dan pembelian suku cadang.

Per hari, ada 85 kendaraan yang bisa dilayani, berkat 22 stall sebagai fasilitas servis umum dan dua stall untuk inspeksi kendaraan. Didukung empat stall quick pit atau layanan perbaikan dengan waktu kurang dari 60 menit untuk pemeriksaan umum, seperti pembersihan saringan udara, ganti oli mesin dan lain-lain. Selain itu, ada pelayanan home service kit.

“Total investasi kami berkisar Rp89 miliar, sudah termasuk bangunan, tanah, peralatan untuk purna jual dan juga alat tulis kantor,” ujar Direktur PT Srikandi Diamond Indah Motors, Wandy Koerniady.