Honda CB150 Verza yang Tampil Baru

honda cb150 verza

Tidak hanya sektor otomotif mobil, bahkan kendaraan bermotor, yang saat ini tengah menurun, masih memerlukan adanya persaingan. Pernyataan tersebut dari dari PT Astra Honda Motor (AHM) yang secara resmi memperkenalkan versi baru Honda CB150 Verza.

Motor sport 150cc buatan Honda ini dibuat dengan desain yang lebih macho dan gagah, dengan perubahan dalam desain stripping dan warna bawaan yang baru. Selain itu, bahkan untuk jenis pelek sport (pelek sport), warna baru adalah Macho Matte Black, yang juga dilengkapi dengan dua warna lain, yaitu hitam masculine dan merah cerah. Sementara di satu sisi, untuk versi spoke wheel (spoke rim), dapatkan warna hitam masculine.

Pita warna baru yang diterapkan pada Versa CB150 dikombinasikan dengan stripping terakhir (stiker). Stiker baru ini terintegrasi ke tangki bawah. Di mana, konsepnya terhubung ke bahu (fairing) dan diperkuat oleh penggunaan stripping strip pada bagian belakang tubuh.

Di sisi lain, perlu juga diketahui bahwa Honda CB150 Verza yang serba baru adalah Honda Verza generasi kedua dengan desain bodi baru. Varian Honda ini dilengkapi dengan lampu depan bundar dan mesin 150cc yang didinginkan oleh udara.

Dalam nada yang sama, Thomas Wijaya, Direktur Pemasaran AHM, mengatakan pilihan warna dan kaset baru dapat memperkuat karakter desain bodi baru yang kuat, maskulin, dan serbaguna Honda CB150 Verza. kompak, untuk mendukung gaya hidup sehari-hari. kegiatan konsumen.

“Honda CB150 Verza yang baru merupakan wujud dari komitmen kami untuk memperkenalkan sepeda olahraga yang dapat kami andalkan untuk mendukung kegiatan sehari-hari.” Kami yakin bahwa penyempurnaan dan pembaruan Honda CB150 Verza akan membawa semakin banyak kebanggaan dan kepercayaan diri pemilik. “Kata Thomas.

Sementara itu, sejauh menyangkut harganya sendiri, dikatakan bahwa harga Honda CB150 Verza baru dipasarkan di atas harga Jakarta Road Price (OTR) sebesar Rp20.050.000 untuk jenis cast wheel. Kemudian, untuk jenis spoke wheel dengan harga Rp 19.400.